Air Compressor

Apa Itu Air Compressor.?

Air compressor adalah salah satu produk Alat Konstruksi yang secara umum berfungsi untuk mengubah listrik menjadi suatu energi potensial didalam suatu tabung udara yang didalamnya terdapat tekanan yang lebih besar dari tekanan atmosfir. Air compressor sendiri terbagi menjadi beberapa kelompok seperti air compressor mini, air compressor direct driver, air compressor belt driver, air compressor screw dan dibawah ini Anda dapat melihat air compressor portable unggulan kami dari merek AIRMAN.

Menampilkan 8 produk

  • Air Compressor Airman Pds 185 S

    0 dari 5

    Air Compressor Airman Pds 185 S pada dasarnya sama dengan yang lainnya yaitu alat untuk mengubah listrik menggunakan bantuan mesin motor listrik, diesel atau bensin menjadi energi potensial yang tersimpan di udara bertekanan yaitu udara terkompresi. Ketika tekanan tangki mencapai batas atas air compressor menutup dan akan menyimpan tekanan udara sampai digunakaan kembali. Energi yang terkandung dalam udara terkompresi dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, memanfaatkan energi kinetik dari udara seperti yang terdapat di tangki depressurizes. Ketika tekanan tangki mencapai batas yang lebih rendah, air compressor menyala lagi dan re-pressurizes tangki perpindahan positif. Selain itu fitur utama dari Air Compressor Airman Pds 185 S adalah struktur tulang kompak, tingkat kebisingan yang rendah, kinerja yang sangat baik dan perawatan yang mudah.

  • Air Compressor Airman PDS 375

    0 dari 5

    Spesifikasi:

    – Type : Rotary twin screw, single stage, oil-cooled

    – Free Air Delivery : 375/330 cfm ( 10.7/9.3 m3/ min)

    – Pressure : 100-150 psi ( 7.1-10.5 bar

    – Engine : KUBOTA

    – Air outlet : 2 ” – 1 pcs ; 3/ 4 ” – 2 pcs

    – Jumlah silinder : 4 buah

    – Rate Output : 2600 rpm

    – Kapasitas Oli : 15.6 L

    – Dimensi : 3665 x 1975 x 1750 mm

    Rp439.000.000
  • Air Compressor Airman Pds 390 S

    0 dari 5

    Air Compressor Airman Pds 390 S pada dasarnya sama dengan yang lainnya yaitu alat untuk mengubah listrik menggunakan bantuan mesin motor listrik, diesel atau bensin menjadi energi potensial yang tersimpan di udara bertekanan yaitu udara terkompresi. Ketika tekanan tangki mencapai batas atas air compressor menutup dan akan menyimpan tekanan udara sampai digunakaan kembali. Energi yang terkandung dalam udara terkompresi dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, memanfaatkan energi kinetik dari udara seperti yang terdapat di tangki depressurizes. Ketika tekanan tangki mencapai batas yang lebih rendah, air compressor menyala lagi dan re-pressurizes tangki perpindahan positif. Selain itu fitur utama dari Air Compressor Airman Pds 390 S adalah struktur tulang kompak, tingkat kebisingan yang rendah, kinerja yang sangat baik dan perawatan yang mudah.

  • Air Compressor Airman Pds 750 S

    0 dari 5

    Air Compressor Airman Pds 750 S pada dasarnya sama dengan yang lainnya yaitu alat untuk mengubah listrik menggunakan bantuan mesin motor listrik, diesel atau bensin menjadi energi potensial yang tersimpan di udara bertekanan yaitu udara terkompresi. Ketika tekanan tangki mencapai batas atas air compressor menutup dan akan menyimpan tekanan udara sampai digunakaan kembali. Energi yang terkandung dalam udara terkompresi dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, memanfaatkan energi kinetik dari udara seperti yang terdapat di tangki depressurizes. Ketika tekanan tangki mencapai batas yang lebih rendah, air compressor menyala lagi dan re-pressurizes tangki perpindahan positif. Selain itu fitur utama dari Air Compressor Airman Pds 750 S adalah struktur tulang kompak, tingkat kebisingan yang rendah, kinerja yang sangat baik dan perawatan yang mudah.

  • Air Compressor UDS 185 S Univ

    0 dari 5

    Air Compressor UDS 185 S adalah alat konstruksi yang mempunyai beberapa kelebihan seperti kemudahan merawat bagian interion, tidak memerlukan service diafragma, memberikan kenyamanan saat menggunakannya dan banyak lagi. Secara detail keunggulan dari Air Compressor UDS185S ialah pintu GULL-WING yang dirancang untuk memudahkan inspeksi dan perawatan interior, pemisah jenis Filter Cartridge memudahkan penggantiannya, piston tipe Automatic-Relief Valve tidak memiliki diafragma, regulator tekanan telah menjadi lebih kecil dan tidak memiliki diafragma yang diperlukan jadi tidak diperlukan penggantian diafragma pada compressor air ini, sambungan pipa minyak telah dirancang sebagai tipe kursi O-Ring untuk menghilangkan kebocoran oli, radiator dan oil cooler digabungkan dalam bentuk one piece panel sehingga bisa memberikan lebih banyak, pembersih radiator dan pendingin oli yang halus dan mudah pada Kompresor Angin dan Suku Cadang compressor air ini.

  • Air Compressor Univ UDS 750

    0 dari 5

    SPESIFIKASI  SCREW AIR COMPRESSOR UNIV UDS 750-S

     

    TYPE : ROTARY TWIN SCREW – HIGH PRESSURE

     

    FREE AIR DELIVERY ( m3/min )21
    FREE AIR DELIVERY ( CFM )750
    RATED OPERATING PRESSURE ( Kg/cm2 – BAR )10
    RECEIVER TANK CAPACITY ( m3 )0.2
    AIR OUTLET2×3/4″ AND 2×2″
    ENGINE 
    ENGINE TYPEWATER COOLED 4 STROKE
    MODELCUMMINS 6CTA8.3-C260
    RATED POWER
    CYLINDERS6
    BORE X STROKE ( mm )194 KW @2200 RPM
    INTAKE METHODTURBO CHARGED AFTER COOLED
    DISPLACEMENT ( L )8.3
    FUEL CONSUPTION ( L/H )40.5
    LUBRICATION OIL CAPACITY ( L )21.9
    DIMENSION AND WEIGHT
    NET WEIGHT ( Kg )3450
    PACKAGING SIZE L X W X H ( mm )4000 x 2100 x 2100
    FUEL TANK CAPACITY ( L )320
    Rp595.000.000
  • Compressor Airman PDS400

    0 dari 5

    kompresor Portable Airman PDS 400 S kapasitas 400 CFM. Dilengkapi dengan engine Kubota Diesel dan Digital Human Interface membuat supervising parameter pengoperasian unit semakin mudah dilakukan. Kompresor dengan kapasitas 400 CFM ini menghasilkan discharge output sebesar 7 bar dimana 7 bar merupakan standard pressure kompresor portable airman.

  • KOMPRESSOR UNIV UDS390

    0 dari 5
    • Model: UDS 390 (Serries Portabel / Trailler Model)
    • Jenis : rotary twin screw, tunggal-tahap, minyak didinginkan
    • Pengiriman udara bebas m3 / min: 11M3/min, 390 CFM
    • Dinilai tekanan operasi kg / cm2 (PSIG) (kPa): 8 kg/CM2
    • Receiver tank kapasitas m3 : 0,1M3
    • Outlet udara: 50/60Hz
    • Mesin make / model: FAW 4DF2-14GG2-YM10W
    • No.of silinder: 4
    • Nilai output PS (kW) / rpm: 110 (80,9) / 2.400
    • weight (kering) kg (lb): 1.750