PT Dinamik Konstruksi Indonesia (“Dikonindo.Co.Id” atau “Kami”) mempersilakan Anda (“Pengguna”) untuk menggunakan situs www.dikonindo.com (“Situs”) yang merupakan website e-commerce atau situs belanja online yang beroperasi sebagai berikut:
1. Ketentuan Umum
1.1 Lingkup Kebijakan
Kebijakan ini mengatur hubungan antara Perusahaan dan pengguna, dalam hal ketentuan menggunakan layanan belanja dan layanan terkait (selanjutnya keduanya disebut sebagai “Layanan”) pada situs dimana Perusahaan beroperasi.
1.2 Perjanjian dan Modifikasi untuk Kebijakan
- Setelah menggunakan Layanan, pengguna akan diasumsikan bahwa Pengguna setuju untuk Kebijakan.
- Perusahaan dapat mengubah Kebijakan tanpa persetujuan terlebih dahulu dari pengguna ketika Perusahaan memutuskan atas modifikasi yang diperlukan. Jika Kebijakan tersebut dimodifikasi, Perusahaan harus mengumumkan di situs web-nya atau memberitahukan via e-mail. Modifikasi mulai berlaku ketika diumumkan atau diberitahukan.
- Jika pengguna menderita kerugian akibat modifikasi, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun.
1.3 Penggunaan Layanan
Seorang pengguna menggunakan Layanan sesuai dengan Kebijakan dan Panduan Pengguna Perusahaan secara terpisah.
1.4 Pengguna Kualifikasi
- Hanya orang alami dengan kapasitas penuh sebagai warganegara atau organisasi dengan ijin yang sah berhak untuk menggunakan Layanan.
- Penggunaan Layanan ini terbatas pada orang yang tinggal di Indonesia atau organisasi/perusahaan yang berdomisili di Indonesia, dan memiliki akun e-mail.
1.5 Pemutusan Layanan dan Penghapusan Pendaftaran Keanggotaan
- Perusahaan dapat menangguhkan penyediaan Layanan, menghapus
pendaftaran keanggotaan dan mengambil langkah-langkah lain yang
diperlukan hakim Perusahaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada
pengguna yang bersangkutan ketika tindakan pengguna berada di bawah
salah satu kasus berikut;
- Pengguna ditemukan telah melanggar Kebijakan di masa lalu;
- Penundaan pengguna dalam membayar biaya dari Layanan atau gagal dalam pemenuhan lainnya;
- Pengguna melakukan tindakan seperti yang ditentukan dalam Pasal 53 (hal-hal yang dilarang) dari Polisi;
- Keadaan lain di mana pengguna melanggar Kebijakan.
- Jika terjadi kerugian kepada Perusahaan atau pihak ketiga karena pelanggaran klausa sebelumnya oleh pengguna, pengguna yang bersangkutan harus mengkompensasi semua kerugian yang bersangkutan (termasuk biaya pengacara). Dan untuk setiap keluhan, pertanyaan atau klaim yang diajukan oleh pihak ketiga karena pelanggaran tersebut, maka pengguna yang bersangkutan harus menyelesaikannya sebagai tanggungan sendiri dan biaya sendiri tanpa menyebabkan kesulitan kepada Perusahaan.
1.6 Isi Publikasi
- Adapun mengenai isi di dalam situs web, Perusahaan tidak menjamin kelengkapan dan keakuratan semua informasi. Seorang pengguna harus menggunakan Situs web diatas dengan risikonya sendiri.
- Perusahaan memiliki hak untuk mengubah dan mencabut isi di dalam situs web sesuka hati.
1.7 Pengolahan informasi
Seorang pengguna tidak dapat menggunakan informasi yang diperoleh melalui Layanan melampaui keterbatasan penggunaan pribadi tanpa izin dari Perusahaan.
2. Pembelian Produk
2.1 – Pembelian Produk
- Pengguna berhak untuk membeli produk melalui Layanan.
- Apabila pengguna ingin membeli produk, Pengguna akan memesan produk sesuai dengan bentuk Perusahaan menyediakan dan aturan ini dianggap sebagai sebuah aplikasi dalam kontrak pembelian produk.
- Setelah produk pesanan pengguna di situs, situs web akan mengirim email untuk mengkonfirmasi penerimaan pesanan dan isi pesanan. Seperti untuk pembelian produk, terlepas dari bentuk pembayaran dan bentuk pengiriman produk, maka dianggap bahwa kontrak penjualan mengenai produk bersangkutan antara pengguna dan Perusahaan mulai berlaku apabila Perusahaan, sesuai dengan pesanan disebutkan dalam klausa sebelumnya, transfer produk yang bersangkutan ke perusahaan pengiriman.
2.1 Pembatalan Pesanan
- Jika salah satu kasus berikut terjadi, Perusahaan dapat membatalkan
atau menghentikan order penjualan yang bersangkutan yang mulai berlaku
sesuai dengan Pasal 3 dari artikel sebelumnya tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu:
- Pengguna yang bersangkutan melanggar Kebijakan;
- Telah ada pemberitahuan pembayaran ditolak dari kartu debit atau perusahaan kartu kredit yang ditunjuk oleh pengguna yang bersangkutan;
- Setiap indikasi bahwa solvabilitas dari pengguna yang bersangkutan berada dalam kesulitan;
- Produk tidak dapat disampaikan karena alamat yang salah atau tidak terjangkau atau tidak adanya pengguna yang bersangkutan;
- Data informasi palsu ditemukan dalam informasi pribadi yang diberikan oleh pengguna yang bersangkutan;
- Pesanan untuk produk yang membutuhkan waktu lama untuk menerima atau yang akan diproduksi;
- Jumlah order di luar keterbatasan barang-barang dibeli;
- Harga yang benar dari produk bersangkutan lebih tinggi dari harga yang ditampilkan di website (Adapun harga yang benar dari produk, hal itu didasarkan pada penilaian Perusahaan.);
- Pesanan untuk tujuan dijual kembali atau keuntungan yang diterima;
- Pesanan dari seseorang dengan kapasitas terbatas perilaku sipil atau organisasi giat tanpa lisensi yang sah operasi diterima.
- Selain ketentuan yang disebutkan dalam klausa sebelumnya, Perusahaan dapat membatalkan atau menghentikan penjualan dan mengambil langkah yang tepat jika ada tindakan tidak jujur atau tindakan yang tidak pantas mengenai penggunaan Layanan.
- Dalam hal dari dua klausa sebelumnya, Perusahaan dapat mengklaim kerugian yang timbul akibat pembatalan karena alasan pengguna. Namun, pengguna yang bersangkutan tidak dapat mengklaim kerugian dengan Perusahaan jika pengguna menderita kerugian akibat pembatalan.
2.3 Pembayaran
- Metode pembayaran untuk produk yang dibeli melalui Layanan yang disediakan oleh Perusahaan dan pengguna dapat memilih ketika pengguna memerintahkan produk.
- Seorang pengguna harus membayar semua biaya termasuk pajak pertambahan nilai dan pengiriman dan penanganan, serta biaya-biaya lainnya.
- Pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit harus sesuai dengan kontrak yang disepakati antara pengguna dan perusahaan kartu debit nya atau perusahaan kartu kredit. Jika terjadi konflik antara pengguna yang bersangkutan dan perusahaan kartu kredit atau kartu debit, maka harus diselesaikan antara pihak-pihak yang bersangkutan dan Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun.
2.4 Pengiriman
- Adapun tanggal pengiriman produk, pengguna dapat memeriksa sesuai dengan pemberitahuan di situs. Informasi pada situs web ini hanya untuk referensi. Pengiriman mungkin tertunda dalam kasus bahwa produk tersebut habis atau tidak dapat dikirimkan pada waktu pada hari libur oleh Perusahaan atau pemasok, atau perusahaan pengiriman. Oleh karena itu, tidak dapat dijamin bahwa pengiriman akan selesai dalam jangka waktu tertentu.
- Tidak mungkin untuk menggabungkan produk lebih dari satu pesanan menjadi satu paket.
- Pengiriman terbatas pada wilayah Indonesia.
- Adapun tempat-tempat seperti pulau-pulau yang terisolasi atau tempat-tempat terpencil, pengiriman mungkin akan ditolak karena alasan sarana pengiriman atau sifat produk.
2.5 Pengalihan Kepemilikan
Terlepas dari metode pembayaran dan bentuk pengiriman, kepemilikan semua produk yang dibeli melalui Layanan akan dilimpahkan ke pengguna yang bersangkutan pada saat Perusahaan mengirimkan produk ke perusahaan pengiriman.
2.6 Pengembalian dan Penggantian Produk
Perusahaan menerima pengembalian produk dan penggantian produk berdasarkan Kebijakan Pengembalian dan Pengiriman www.dikonindo.co.id
3. Pelanggan Ulasan
3.1 Layanan Pelanggan “Ulasan Produk”
Seorang pengguna dapat menggunakan layanan “Ulasan Produk” di Situs Web. “Ulasan Produk” didefinisikan sebagai ulasan yang ditulis atau evaluasi produk atau informasi lainnya di Situs Web yang disumbangkan oleh pengguna ke situs yang ditunjuk oleh Perusahaan.
3.2 Spesifikasi
- Adapun spesifikasi dari Layanan pelanggan “Ulasan Produk” termasuk tingkat layanan pengguna dapat berkontribusi sebagai “Ulasan Produk”, frekuensi dan keterbatasan kontribusi tersebut, dll, akan diberikan oleh Perusahaan sesuai untuk penilaian sesuai dengan ketentuan Kebijakan, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.
- Perusahaan dapat memodifikasi bagian-bagian atau seluruh spesifikasi sesuai dengan penilaiannya setiap saat, dan pengguna mungkin tidak keberatan dengan hal ini. Dan Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun jika pengguna menderita kerugian karena modifikasi dari spesifikasi.
3.3 Batasan Fungsi
Semua pengguna dapat menggunakan fungsi untuk menelusuri “Ulasan Produk”, tetapi hanya anggota terdaftar dapat menggunakan fungsi untuk berkontribusi dalam “Ulasan Produk”.
3.4 Dilarang kontribusi
- Pengguna tidak dapat berkontribusi “Ulasan Produk” dengan isi dari salah satu kasus berikut:
- Isi ke fitnah pada Perusahaan atau pihak ketiga;
- Isi terkait dengan kejahatan atau mendorong kejahatan;
- Isi melanggar hukum;
- Isi untuk menghasilkan publisitas untuk tujuan keuntungan;
- Isi memberitakan klaim politik dan agama tertentu;
- Isi untuk melukai reputasi Perusahaan tanpa dasar atau mungkin untuk meningkatkan kekhawatiran kredit;
- Isi melanggar atau mungkin melanggar hak kekayaan, kredit, privasi dan hak-hak lainnya dari Perusahaan atau pihak ketiga;
- Isi untuk mengekspresikan diskriminasi;
- Isi dipertimbangkan isinya vulgar, berbahaya dan kasar dan tidak menyenangkan lainnya kepada orang lain;
- Bertentangan dengan ketertiban umum atau konvensi sosial yang normal Isi;
- Isi mengandung informasi pribadi, misalnya nama orang, nomor telepon, alamat email, alamat rumah, tempat kerja, nomor kartu kredit, dan nomor rekening bank;
- Isi mengandung program berbahaya atau script;
- Lainnya isi yang Perusahaan hakim sebagai tidak patut.
- Bila ketentuan pelanggaran pengguna klausa sebelumnya, Perusahaan dapat mengambil langkah-langkah sebagai berikut:
- Penghapusan “Ulasan Produk” melanggar konten klausa sebelumnya;
- Penghapusan semua “Ulasan Produk” isi disumbang oleh pengguna melanggar klausul sebelumnya di masa lalu;
- Menangguhkan penggunaan “Ulasan Produk”;
- Langkah-langkah lain bahwa Perusahaan hakim yang diperlukan.
3.5 Penggunaan “Ulasan Produk”
- Perusahaan dapat menggunakan isi “Ulasan Produk” tanpa memberitahu pengguna yang memberikan kontribusi terlebih dahulu. Pengguna diasumsikan setuju bahwa Perusahaan juga dapat menggunakan kontribusi dalam reproduksi, kutipan, pengungkapan, tawaran, publikasi, on-line distribusi dan bentuk lain tanpa biaya. Dan pengguna juga setuju untuk tidak mengeksekusi haknya atas konten miliknya kepada Perusahaan dan pihak yang ditunjuk Perusahaan.
- Seorang pengguna tidak diperbolehkan untuk mereproduksi, mengubah, mengedit atau menyalin isi “Ulasan Produk” yang disumbangkan oleh orang lain kecuali ditentukan lain.
- Adapun periode penampilan dan penyimpanan “Ulasan Produk” oleh Perusahaan dapat diputuskan sesuai dengan penilaiannya, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.
3.6 Tanggung Jawab Pengguna
- Seorang pengguna “Ulasan Produk” akan mengkompensasi semua kerugian (termasuk biaya untuk pengacara) kepada Perusahaan atau pihak ketiga karena melanggar Kebijakan tersebut.
- Adapun pertanyaan, keluhan dan permintaan dari pihak ketiga karena atau terkait dengan “Ulasan Produk” yang melanggar Kebijakan dan melanggar hak-hak mereka, pengguna bersangkutan “Ulasan Produk” akan bertanggung jawab atas kasus tersebut dan Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk itu.
3.7 Pemberian Kupon
- Perusahaan dapat memberikan kupon yang didefinisikan dalam Bab Empat Kebijakan untuk pengguna ketika Pengguna memberikan kontribusi untuk “Ulasan Produk” sesuai dengan kondisi dan prosedur dimana Perusahaan menyediakan secara terpisah.
- Perusahaan dapat memodifikasi keberadaan, kondisi dan prosedur pemberian kupon setiap saat, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.
- Dalam hal akuisisi dan penggunaan kupon, pengguna harus mematuhi Kebijakan Perusahaan
3.8 Keterbukaan Informasi Pribadi Pengguna
Jika terjadi klaim dari pihak ketiga untuk pengungkapan informasi “Ulasan Produk” yang diberikan oleh pengguna karena melanggar privasinya, atau munculnya klaim dari pengungkapan sebagaimana diatur oleh hukum, Perusahaan dapat mengungkapkan informasi pribadi dari pengguna yang bersangkutan sesuai undang-undang dan prosedur yang terkait.
3.9 Pembebasan Klausul
- “Ulasan Produk” harus didasarkan oleh tanggung jawab pengguna sehingga Perusahaan tidak menjamin ketepatan, keandalan, kesesuaian, dll
- Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memonitor apakah kontribusi “Ulasan Produk” melanggar Kebijakan atau tidak.
- Seorang pengguna harus menerima bahwa mungkin ada penghentian sementara atau permanen dari layanan karena adanya keadaan tidak dapat dihindari seperti pemeliharaan sistem Perusahaan atau kerusakan jalur komunikasi, dll, dan tidak boleh menuntut ganti rugi kepada Perusahaan mengenai bersangkutan suspensi.
- Selain klausul sebelumnya, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atas hilangnya informasi pengguna dalam kaitannya dengan Layanan.
3.10 Penyelidikan
Perusahaan tidak berkewajiban untuk menanggapi setiap pertanyaan tentang isi “Ulasan Produk”.
4. Keanggotaan Pendaftaran
4.1 Pendaftaran Keanggotaan
- Setiap orang yang ingin pendaftaran keanggotaan akan berlaku sesuai dengan prosedur di situs seperti yang dipersyaratkan oleh Perusahaan. Pendaftaran ini gratis.
- pendaftaran Keanggotaan dianggap selesai ketika Perusahaan
menyetujui permohonan disebutkan dalam klausa sebelumnya. Tapi dalam
kasus berikut ini, Perusahaan tidak dapat menyetujui pendaftaran atau
membatalkan pendaftaran setelah disetujui:
- Pemohon membuat pernyataan palsu;
- Kasus lain bahwa Perusahaan hakim pemohon sebagai tidak patut untuk keanggotaan.
- Perusahaan membebaskan dari tanggung jawab dengan bekerja sesuai dengan konten aplikasi.
4.2 Alamat E-mail dan Password
- Seorang anggota membuat alamat e-mail dan password yang dia register untuk keanggotaan. Dia tidak boleh mentransfer, meminjamkan, menjual alamat e-mail dan password atau menggunakannya sebagai jaminan kepada pihak ketiga.
- Alamat e-mail terdaftar dan password dapat digunakan di semua bagian dari situs web di mana-mana di Website.
- Perusahaan tidak menyediakan cara untuk mengkonfirmasi password jika anggota kehilangan / passwordnya. Para anggota yang kehilangan / passwordnya akan mengeset password baru.
4.3 Fungsi Layanan
Dengan login dengan alamat e-mail yang terdaftar dan password, anggota dapat menggunakan layanan keanggotaan eksklusif dan menikmati bantuan khusus hanya untuk anggota.
4.4 Prinsip Tanggung Jawab Diri dan Manajemen Alamat Mail dan Password
- Anggota adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas penggunaan dan pengelolaan / nya alamatnya e-mail dan password, dan harus bertanggung jawab atas semua melakukan di Website oleh-Nya / alamat email dan password bahkan jika yang bersangkutan tindakan ini tidak dilakukan oleh dia / nya.
- Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk kerugian dari anggota karena penggunaan nya / alamat email dan password oleh pihak ketiga, apakah itu maksud atau kesalahan dari anggota yang bersangkutan atau tidak.
- Seorang anggota tidak akan menggunakan karakter string dengan mudah inferable untuk password, misalnya: e-mail, nama, tanggal lahir, nomor telepon atau informasi lainnya, dan harus mengubah password secara teratur setelah pengaturan password.
4.5 Pembatalan Keanggotaan
- Jika anggota melakukan suatu hal yang dilarang disebutkan dalam Pasal 52 (hal-hal yang dilarang), Perusahaan dapat menangguhkan penyediaan Layanan sementara tanpa pemberitahuan sebelumnya atau peringatan kepada anggota yang bersangkutan dan dapat membatalkan membershipnya secara permanen.
- Seorang anggota harus mengkompensasi kerugian jika dia menyebabkan kerusakan kepada orang lain seperti dalam klausa sebelumnya. Dan dia juga harus menanggung biaya pengacara jika wajib dalam kasus Perusahaan menggunakan pengacara untuk mengklaim kasus relatif.
4.6 Membatalkan Keanggotaan
Seorang anggota harus memberitahukan Perusahaan dalam form yang tersedia di halaman rumah dari Layanan jika dia / dia membatalkan keanggotaan karena alasan / nya sendiri.
5. Informasi Pribadi
5.1 Pengolahan Informasi Pribadi
- Perusahaan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi pengguna hanya dalam lingkup yang diperlukan untuk operasi dan dengan cara yang sah dan tepat.
- Perusahaan tidak menjual, meminjamkan, mentransfer dan mengungkapkan informasi pribadi kepada pihak ketiga tanpa persetujuan dari pengguna yang bersangkutan kecuali untuk berikut.
- Perusahaan dapat mengungkapkan informasi pribadi tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu kepada pengguna yang bersangkutan dalam kasus-kasus
sebagai berikut:
- Mengikuti ketentuan undang-undang, atau keputusan dari otoritas administratif atau lembaga peradilan;
- Pelanggaran pengguna yang bersangkutan terkait hukum atau situs web kebijakan Indonesia
- Para hakim Perusahaan yang diperlukan bagi pengguna untuk menggunakan layanan;
- Kasus lain bahwa hakim Perusahaan yang tepat sesuai dengan undang-undang atau situs web kebijakan.
5.2 Perlindungan Informasi Pribadi pada Halaman terkait
Situs ini berisi link ke halaman web tertentu-luar tetapi Perusahaan tidak bisa benar-benar mencegah koleksi dari informasi pribadi di halaman yang terhubung tersebut, oleh karena itu, pengguna harus mengkonfirmasi kebijakan privasi halaman yang terhubung oleh dirinya sendiri / dirinya sendiri.
5.3 Perlindungan Data
Situs ini berisi halaman tertentu menggunakan “Cookies” teknologi untuk layanan yang lebih baik sesuai dengan sifat dari pengguna. Hal ini diasumsikan bahwa pengguna setuju untuk menggunakan seperti itu “Cookie”. Halaman yang berisi “Cookies” akan meminta izin dari pengguna seperti untuk penerapan “Cookie” sehingga pengguna dapat menangguhkan penggunaan? “Cookie” untuk / nya kebijaksanaan nya?, Tapi mungkin mencegah penggunaan beberapa layanan.
6. Faktur
6.1 Umum Faktur
Salah satu yang ingin faktur umum harus menghubungi Perusahaan dalam waktu ketika memesan produk.
Isi faktur umum adalah sebagai berikut;
Alamat: nama orang, atau nama perusahaan (diperlukan)
Isi produk: nama produk
Jumlah: harga pembelian aktual (tidak termasuk kupon)
6.2 PPN Faktur
Perusahaan tidak masalah nilai tambah faktur pajak orang pribadi sebagaimana diatur oleh Peraturan Manajemen Pertambahan Nilai Faktur Pajak. Jika orang perorangan menginginkan faktur PPN sebagai agen dari suatu perusahaan, dia / dia akan memberitahukan informasi berikut kepada Perusahaan sebagai isi untuk faktur PPN;
Nama perusahaan: sama sebagai salah satu terdaftar
Residential alamat dan nomor telepon: Alamat rumah dan nomor telepon pada informasi yang diklaim
Pajak nomor registrasi
Nama bank pembukaan dan nomor rekening: Keduanya diperlukan.
7. Syarat dan Ketentuan Lainnya
7.1 Larangan Transfer
Seorang pengguna tidak akan mentransfer, meminjamkan, menjual hak dia / dia memegang sebagai pengguna dari Layanan kepada pihak ketiga, juga tidak bisa dia / dia memberikan hak gadai dari menggunakannya untuk hipotek.
7.2 Kompensasi
Adapun kerugian kepada pengguna atau pihak ketiga yang terkait dengan, keterlambatan penggunaan, suspensi modifikasi, atau penghapusan pengungkapan, Layanan atau hilangnya informasi yang diberikan, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atau kewajiban untuk kompensasi.
7.3 Hak cipta
- Seorang pengguna tidak harus menjiplak hak cipta atau hak atas kekayaan intelektual dari Layanan. Semua hak cipta dari halaman layanan dan gambar relatif milik Perusahaan. Hal ini dilarang untuk menduplikasi, mendistribusikan, mentransfer, meminjamkan, menerjemahkan, menggunakan, mereproduksi, mengusahakan atau menggunakan kembali konten berhak cipta sesuai dengan hukum dan perjanjian hak cipta.
- Paten, hak model utilitas, hak merek dagang, hak desain, hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya mengenai Layanan semua milik Perusahaan, dan setiap pelanggaran terhadap hak-hak tersebut dilarang oleh hukum.
7.4 Hal-hal Yang Dilarang
Tindakan berikut ini dilarang dalam penggunaan Layanan:
- Melakukan gangguan pengoperasian Layanan dan hambatan ke Layanan;
- Penggunaan kartu debit atau kartu kredit secara ilegal;
- Perilaku yang menyebabkan atau dapat menyebabkan kerusakan atau kerugian kepada Perusahaan atau pihak ketiga;
- Perilaku melanggar atau melanggar hak merek dagang, hak cipta, privasi, atau hak-hak lainnya dari Perusahaan atau pihak ketiga;
- Perilaku terhadap konvensi publik dan tatanan sosial;
- Pidana melakukan atau perilaku relatif;
- Salah pernyataan atau penyerahan dalam pendaftaran seperti menggunakan alamat email, atau informasi lainnya;
- Bisnis kegiatan untuk tujuan keuntungan;
- Merusak niat baik dan kredit Perusahaan;
- Menggunakan atau menyediakan program berbahaya seperti virus komputer dan perilaku yang dapat mengakibatkan situasi seperti;
- Mencuri alamat email dan password dari anggota lainnya;
- Tidak membayar tagihan untuk produk yang dibeli lewat Layanan;
- Pelanggaran Kebijakan;
- Sebuah pelanggaran hukum domestik atau internasional;
- Menggunakan Layanan dengan cara yang tidak disarankan oleh Perusahaan;
- Menghubungkan Layanan ke database lain tanpa persetujuan dari Perusahaan;
- Akses ilegal dan data merusak ke komputer server dari Layanan;
- Ketentuan yang disebutkan dalam Pasal Dua Pasal 58
- Tindakan lainnya yang dianggap tidak patut oleh Perusahaan.
7.5 Perubahan Penghentian Sementara dan Pemutusan Layanan
- Perusahaan dapat memodifikasi isi dari Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
- Dalam kasus berikut, Perusahaan dapat sebagian atau seluruhnya
menangguhkan Layanan menurut penilaian sendiri tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu kepada pengguna:
- Sebuah perawatan rutin atau mendesak atau pembaharuan perangkat dan sistem untuk Layanan;
- Kegagalan untuk menyediakan Layanan karena force majeure seperti kebakaran, pemadaman atau bencana alam;
- Kasus lain bahwa hakim Perusahaan sesuai untuk menangguhkan Layanan sementara, seperti alasan operasional atau teknis atau kegagalan pelayanan karena situasi yang tak terduga.
- Perusahaan harus melihat di halaman rumah sebagai memperhatikan situasi yang disebutkan dalam klausa sebelumnya.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab apapun jika pengguna tidak dapat menggunakan Layanan dan menderita kerusakan karena situasi yang disebutkan dalam klausa sebelumnya.
7.6 Batas Tanggung Jawab
- Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atas situs luar terkait dengan Layanan oleh pihak ketiga. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk mengimbangi kerusakan akibat atau terkait dengan layanan di situs luar bersangkutan.
- Dalam hal produk yang ditemukan memiliki masalah kualitas pada saat kedatangan, tanggung jawab Perusahaan terbatas pada harga produk yang bersangkutan. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan tidak langsung karena masalah dari produk yang bersangkutan.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab atas produk yang rusak karena penyalahgunaan oleh pengguna.
- Shades dari produk mungkin berbeda dari yang nyata karena set-up dari layar atau monitor, dll
- Jika pengguna menyebabkan kerusakan atau kerugian kepada pengguna lain atau pihak ketiga, pengguna yang bersangkutan harus memecahkan on / nya sendiri dan di / nya biaya sendiri dan Perusahaan tidak bertanggung jawab apapun.
- Apabila Perusahaan wajib memberitahukan kepada para anggotanya, ia harus memenuhi tanggung jawabnya dengan mengirimkan pemberitahuan ke alamat email yang tercatat di muka dan dengan mengirimkan produk yang dibeli dalam waktu ke alamat yang ditunjuk anggota.
- Jika E-mail yang dikirim ke pengguna oleh Perusahaan tidak datang, atau pengiriman produk Perusahaan kirim ke penundaan pengguna atau dikembalikan karena pengguna? “Fs” mengabaikan dari prosedur yang diperlukan?, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk kerugian dari pengguna yang bersangkutan. Dan jika pengiriman kegagalan atau penundaan hasil produk dari bencana alam seperti gempa bumi dan angin topan, kerusuhan, atau teror, tindakan Tuhan, perang (force majeure), Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk itu pengguna?? “Fs” kerugian baik.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab selain disediakan dalam Kebijakan seperti untuk kerusakan dan kerugian yang terkait dengan penggunaan Layanan dan produk yang dijual melalui Layanan, terlepas dari penyebab hukum klaim.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk kerugian pengguna menderita disebabkan oleh fakta bahwa ia / dia tidak dapat menggunakan Layanan untuk alasan sendiri / dirinya.
7.7 Hukum dan Yurisdiksi
Adapun hal-hal yang tidak disebutkan dalam Kebijakan untuk produk dan Layanan Perusahaan, hukum Indonesia yang akan mengatur. Dan ketika perselisihan antara pengguna dan Perusahaan terjadi, Pengadilan Rakyat setempat Perusahaan akan memiliki yurisdiksi eksklusif.